Senin, 28 November 2011

Suzuki Alto Anyar Punya Efisiensi 1:30 Km/Liter





Persaingan membuat mobil irit makin ketat, kini pabrikan mobil Suzuki maju dan memperkenalkan Suzuki Alto yang mampu membukukan efisiensi bahan bakar hingga 1:30,2 km/liter.

Mobil Suzuki Alto ECO-S yang dikeluarkan khusus untuk pasar Jepang tersebut memiliki tingkat efisiensi sangat tinggi dan suzuki mengklaim selain irit, mobil ini memberi kemudahan dalam pengoperasiannya.

Menggunakan mesin 660 cc generasi baru R06A, mobil yang akan masuk ke dealer pada 13 Desember ini kinerja yang dinamis dengan efisiensi bahan bakar.

Aerodinamika mobil pun diklaim makin baik berkat perbaikan di suspensi dan eksterior yang memungkinkan mobil mereduksi resistensi yang mungkin ditimbulkan angin.

Ketika mobil berhenti dalam waktu lama, fitur idling stop yang diadopsi mobil ini akan mematikan sementara mesin kendaraan, ketika tapi ketika gas diinjak, maka mesin akan menyala kembali.

Di bagian dalam, nuansa baru tersembul. Selain mode eco yang memungkinkan mobil irit bahan bakar, di interior kini sudah ada aplikasi CD player hingga keyless entry.

Untuk mendapatkan semua itu, dibutuhkan dana antara 895.000-995.000 yen atau sekitar Rp 104,3 jutaan sampai Rp 116 jutaan untuk menebusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar